My Blog

Ahmad Dhani Fokus Dunia Politik

Berbagai berita artis akan selalu dibagikan disini. Kali ini, berita artis hari ini yang akan dibahas adalah musisi besar tanah air yaitu Ahmad Dhani. Berita artis terkini seperti apakah dari bapak lima anak itu? Ikuti terus artikel ini yang akan membahas berita terkini artis Ahmad Dhani khususnya di dunia politik. Berita Ahmad Dhani yang memilih untuk aktif di dunia politik sudah lama terdengar. Beberapa tahun terakhir, berita selebritis tanah air yang membahas Ahmad Dhani memang bukan terkait gosip terkini atau berita artis saja, namun juga tentang kiprahnya di dunia politik.

Belum lama ini, Ahmad Dhani tentu ramai dibicarakan dan dicari berita terbaru darinya lantaran dia hanya bisa menempati posisi dua di Pilkada Bekasi. Hal ini memang banyak orang mempertanyakan apakah Ahmad Dhani akan melaju ke putaran kedua atau sudah kalah. Jawabannya, dirinya sudah kalah lantaran aturan pilkada selain pilkada DKI adalah cukup satu putaran jika mengantongi suara minimal 31 persen. Kekalahan Ahmad Dhani ini dinilai beragam oleh masyarakat.

Pasalnya, di awal karir di dunia politik saja Ahmad Dhani yang mendaftar sebagai calon wakil bupati itu sudah sangat serius. Banyak orang awalnya mengira bahwa Ahmad Dhani tidak akan berbuat banyak di pilkada itu. Gosip terkini yang beredar, Ahmad Dhani hanya akan menaikkan kepopuleran partai politik saja. Namun, hasil pilkada berkata lain karena Ahmad Dhani sangat serius di pilkada kemarin dan cukup baik hasilnya karena menjadi runner-up di bawah pertahanan.

Setelah kalah, gosip terbaru dan berita hari ini dari Ahmad Dhani di dunia politik tidak selesai. Dia masih menjadi buah bibir lantaran ikut mendukung pencalonan Anies-Sandi di DKI Jakarta. Selain itu, selebriti ini juga masih sering dibahas lantaran komentarnya di dunia media sosial yang cenderung berani berbicara lantang mengenai apapun termasuk kasus Ahok yang di duga menistakan agama. Melalui twitter, facebook dan instagram, Ahmad Dhani biasa mengeluarkan isi pendapatnya terkait kasus tersebut dan berada di depan untuk membela ulama yang di serang oleh banyak pihak termasuk netizen.